Dukung Pilkada Damai dan Sejuk Polsek TB Selatan Temu Warga, Program Pojok Pemilu

Daftar Isi

 


Tanjungbalai, indometro.id -

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai Brigpol Panji A S yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Tanjungbalai Selatan, melaksanakan cooling system dalam pertemuan bersama warga di Pojok Pemilu yang dilaksanakan di jalan Asahan, Lingkungan (I) Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Senin 19 Oktober 2024 Pukul 09.30 wib.

Kapolres Tanjungbalai melalui Brigpol Panji mengatakan," cooling system merupakan upaya menjaga dan mengawal situasi kamtibmas, agar keamanan di lingkungan warga tetap aman dan kondusif terlebih dalam menyambut Pilkada serentak 2024," Ujar Brigpol Panji A S.

Amatan Wartawan," Brigpol Panji  dikesempatan cooling system mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kerukunan dan keamanan menyambut Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Kita berharap peran serta warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, saling bekerja sama antar sesama warga menjaga keamanan lingkungannya menangkal berita berita bohong (Hoax) yang di dengar dilingkungan warga, mari bersama kita menyukseskan pilkada serentak tahun 2024 yang aman dan damai di Tanjungbalai," Tutur Brigpol Panji.

Kemudian mengingatkan dan  menghimbau warga, jangan sampai terlibat dengan narkoba judi on line atau kejahatan lainnya yang merugikan orang lain karena ada sangsi hukumnya," Pungkas Brigpol Panji As.

Posting Komentar



#
banner image