Ratusan Warga Kelurahan Dusun Bangko, Kompah Antarak Nalim-Nilwan Jadi Bupati

Daftar Isi

 


 Indometro. Id// Merangin, |  mantan Buoati Merangin yang juga merupakan bakal calon Bupati Merangin pada Pilkada serentak tahun 2024, menghadiri acara pengukuhan Team Kelurahan Dusun Bangko di sircuat motor Cros Mamak pangkimo kawo, Talang Kawo Bangko pada hari Minggu (20/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut, H. Nalim memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Panitia untuk menyampaikan niat dan tujuannya dalam Pilbub mendatang.


H. Nalim mengajak semua elemen masyarakat, baik dari etnis, budaya, maupun agama, untuk bersatu dalam membangun Merangin agar lebih baik ke depannya.


Dia menekankan pentingnya seorang pemimpin yang mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat demi kepentingan bersama.


Para tokoh Dusun Bangko Masuk Dalam Struktur team pemenangan yang di bacakan oleh panitian diantaranya H. Bakar, H. Abdullah gemuk dll. Masyarakat Dusun Bangko yang mendengarkan pemaparan H. Nalim merasa bangga dan secara bulat menyatakan dukungan mereka terhadap pencalonan H. Nalim sebagai calon Bupati Merangin.


Semoga langkah yang diambil bersama-sama dengan dukungan penuh dari Masharakat Dusun Bangko ini dapat menghasilkan dampak positif sesuai dengan harapan bersama.

Posting Komentar



#
banner image