Al Ghazali Pingsan dan belum diketahui penyebabnya

Daftar Isi
Related image
putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti
JAKARTA,INDOMETRO.ID - Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti, diduga mengalami kecelakan di kawasan Condet, Jakarta Timur. 
Rekaman video yang menampilkan Al, panggilan Al Ghazali, viral di media sosial.

Namun, setelah dicek ternyata bukan peristiwa kecelakaan. Al tiba-tiba pingsan dan mobilnya berhenti di tengah jalan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihak Satlantas Polres Jakarta Timur sudah melakukan pengecekan terkait peristiwa itu di kawasan Condet.

"Kanit Laka Lantas Jakarta Timur datang ke Jalan Raya Condet, kemudian menemui seorang saksi berinisial RHY. Kemudian ditanyakan apakah benar terjadi video ini. Dari keterangan RHY menyatakan memang benar ada mobil tahu-tahu berhenti," ujar Argo, Rabu (19/9).
BACA JUGA:

Dikatakan, saksi kemudian mendatangi mobil jenis sedan itu, dan ketika dilihat ada orang yang pingsan di dalam. Orang itu kemudian, dibawa ke teras sebuah bank di lokasi. Setelah siuman yang bersangkutan (Al), masuk ke mobil lagi. Kemudian yang mengemudikan (mobil) temannya," kata Argo.

Menyoal apakah pada waktu pingsan Al dalam posisi mengemudikan mobil, Argo mengaku tidak mengetahuinya. Saat ini, polisi sedang meminta keterangan saksi untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab peristiwa itu.

"Jadi sampai saat ini kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang lain. Kenapa penyebabnya seperti itu. Tidak ada (kecelakaan). Awalnya kami tidak tahu yang membawa dia atau bukan," katanya.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial memperlihatkan Al sedang digotong warga dari dalam mobil sedan B 7 ALG ke pinggir ruko. Menurut akun Instagram @warung_jurnalis, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (18/9) kemarin.(18.R.10367)

Posting Komentar



#
banner image