Cara Memakai Ultra Voucher Bisa Memperoleh Promo Belanja Setiap Hari

Daftar Isi

Ada banyak sekali cara untuk membeli belanja yang murah. Salah satunya adalah dengan cara menggunakan aplikasi Ultra Voucher yang bisa dipakai dengan cara yang fleksibel. Untuk Anda yang baru saja belanja dengan menggunakan Ultra Voucher, ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui salah satunya adalah dengan cara menukarkan voucher dari sebuah aplikasi yang bernama Ultra Voucher agar dapat memperoleh promo atau diskon dari penjual yang sudah tersedia. 

Cara Mendapatkan dan Memakai Voucher

- Dowload Aplikasi Ultra Voucher di Playstore untuk pengguna android dan di appstore untuk pengguna IoS

- Daftarkan akun lalu masuk ke aplikasi tersebut

- Pilih voucher berdasarkan kategori tersedia yang ingin anda pilih

- Pastikan Anda membaca secara detail dan cara menggunakan voucher dengan ketentuan yang telah berlaku.

- Sesudah mendapatkan voucher, voucher Anda akan disimpan pada menu “voucher saya” yang ada di aplikasi Ultra Voucher.

- Jadi, bagi yang orang yang mendapatkan voucher dengan cara online, dapat langsung meng copy kode voucher tersebut ke toko yang ingin dituju.

- Untuk voucher yang sudah ditukarkan langsung dengan ritel, jangan sentuh tombol redeem pada menu “voucher saya” lebih dulu. Akan tetapi, Anda perlu menunjukkan sebuah barcode atau kode voucher pada kasir dan biarkan kasir menyentuh tombol untuk menggunakan voucher Anda.

Bagi anda yang meu mendapatkan voucher belanja di tahun 2023, anda dapat langsung memilih aplikasi Ultra Voucher yang sudah tersedia secara.

Secara umum, terdapat 2 cara untuk menggunakan voucher digital yang dapat Anda peroleh dari aplikasi Ultra Voucher.

1. Membeli secara langsung dari orang yang menjualnya

Cara untuk menukarkan voucher yang pertama adalah dengan cara hadir secara langsung ke ritel ritel yang tersedia pada aplikasi Ultra Voucher. Pada umumnya cara yang satu ini dipakai bagi anda yang sebelumnya sudah pernah membeli voucher digital di bidang Food & Drink, maupun di Merchant dan juga department store.

Beberapa merchant yang menjual makanan dan juga minuman antara lain KFC, McDonald’s, 

Starbucks, serta restoran seperti Boga Group Pepper Lunch, Ismaya Group, Kimukatsu, yang umum Anda jumpai di mal mal. Untuk Anda yang mau melakukan pembelian fashion dan juga aksesoris, tersedia pilihan merchant seperti voucher H&M maupun MAP yang bisa Anda gunakan pada saat melakukan pembelian di beberapa toko brand yang bisa memakai voucher MAP. Agar dapat memperoleh diskon atau promo dari Ultra Voucher, Anda perlu memakai voucher tersebut di kassa.

2. Menebus Voucher secara online

Tidak hanya mendapatkan dengan cara menghubungi orang yang menjual dengan cara langsung, Anda juga dapat memperoleh dengan cara online lewat layanan digital dari penjual yang menyediakan. Contohnya belanja voucher di setiap streaming Grab, Gojek, Vidio untuk membeli tiket menyaksikan film di bioskop CGV maupun XXI (M-Tix) dapat dilakukan dengan cara online.

Bagi anda yang gemar membeli barang secara online, anda juga dapat menggunakan voucher pada layanan seperti Blibli, Tokopedia atau Shopee. Bahkan, pada jam jam tertentu, semua voucher tersebut akan memperoleh diskon spesial. Untuk Anda yang masih belum mengerti cara menggunakan voucher Ultra, pastikan untuk membaca semua deskripsi ketentuan yang berlaku dengan cara detail pada setiap kategori voucher yang tertera.

Posting Komentar



#
banner image