Kapten Cpl.Farimus Hendriko Laksanakan Survei Lokasi Program TNI Manunggal

Daftar Isi
Bengkalis, Indometro.id - Dalam rangka Program TNI Manunggal pembangunan Air Bersih (WTP Mini Air Gambut) Jajaran Koramil 01/Bengkalis melaksanakan Sosialisasi dan survei lokasi Air Bersih kepada Pemukiman masyarakat yang sangat di butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, sabtu, (20/05/2023).

Dalam melaksanakan Sosialisasi dan survei lokasi di Jalan Darat Limau RT.01 RW.02  Dusun Sei Limau Desa Kembung Luar Kec. Bantan dipimpin langsung oleh Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko

Juga turut serta dalam surve ini Babinsa Desa Kembung Luar Serda Andi C.Kesuma, Bati Komsos Kodim 0303/Bengkalis Pelda Rudianto Siringo-ringo, Bati Wanwil Kodim 0303/Bengkalis Sertu Tamrin Samosir, Baminter Kodim 0303/Bengkalis Sertu Naam, Bati Wanra Kodim 0303/Bengkalis Serda B.Siregar, Kadus Desa Kembung Luar M.Solihin serta ketua RT RW dan juga masyarakat Desa Kembung luar.

Kapten Cpl.Farimus Hendriko menjelaskan bahwa program TNI Manunggal di tengah-tengah masyarakat sangat berpotensi untuk meningkatkan kesejaterahan masyatakat yang lebih baik untuk bisa memanfaatkan air bersih dalam kehidupan sehari-hari.

"Karna air merupakan sebagai kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan dalam melaksanakan kehidupan dimasyarakat kita apalagi di waktu musim panas seperti sekarang ini," tutur Danramil.

Dalam waktu yang sama salah satu warga Dusun Sei Limau Desa Kembung Luar sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang memperhatikan kebutuhan lingkungan masyarakat melalui Program TNI Manunggal semoga rencana pembangunan Air Bersih dapat terealisasi sesuai dengan Survei," kata warga.**

Posting Komentar



#
banner image