Antisipasi Kelangkaan Sembako, Polisi Temui Pedagang di Pasar Meucat Nisam

Daftar Isi

 


Lhokseumawe, indometro.id  - Personel Polsek Nisam menemui sejumlah pedagang untuk melakukan pengecekan stok sembako di pasar Meucat Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (26/6/202023).


"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan barang sembako di pasaran menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Ipda Wahyudi, S.Sos. 


Lanjutnya, adapun barang yang dicek personel yakni beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur, sayuran, bawang dan sejumlah barang kebutuhan masyarakat lainnya.


"Hasil monitoring personel,  persediaan barang pokok di pasaran di wilayah Kecamatan Nisam masih tetap stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang," pungkas Kapolsek. 


Ipda Wahyudi menambahkan, monitoring ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Nisam, Polres Lhokseumawe. "Kami mengimbau pedagang supaya tidak melakukan tindakan penimbunan barang, karena dapat menyebabkan harga melambung tinggi dan merugikan masyarakat," pinta Kapolsek.

Posting Komentar



#
banner image