Baksos Rumah Ibadah Dilaksanakan Polsek Padang Hulu di Wilayah Hukumnya

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Giat bakti sosial di sejumlah rumah ibadah dilaksanakan personel Polsek Padang Hulu dipimpin Kapolsek AKP Bringin Jaya, SH., MH., di wilayah hukum Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi dalam rangka menyambut hari  Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Senin (19/6/2023).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut adalah melaksanakan kerja bakti/gotongroyong.di kompleks rumah ibadah dengan melakukan pembersihan di dalam rumah ibadah, menyapu dan mengepel sampai rumah ibadah bersih dengan didampingi oleh pengurus rumah ibadah. 

Selanjutnya dilaksanakan pemberian bantuan sosial kepada pengurus atau penjaga rumah ibadah sebagai tali asih dan bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu terutama para penjaga rumah ibadah. 

Adapun bansos yang diberikan adalah paket bantuan berupa 1 goni beras 5 Kg, 1 kemasan minyak goreng 1 Kg, gula pasir 2 Kg dan bubuk teh 1 bungkus. 

Sementara rumah ibadah yang dilaksanakan kegiatan bakti sosial adalah Gereja GPDI Pemulihan di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Raya, Masjid Al-Hidayah di Kampung Durian Jalan Ahmad Yani Kelurahan Durian, Vihara Vidya Vajra Ganda di kompleks perumahan Citra Harapan Blok D No. 37 Kelurahan Bandar Sono, Klenteng Pekong di Jalan Tengku Hasyim Kelurahan Bandar Sono.

Pemberian bantuan sosial (bansos) diberikan kepada Pdt. Purnama Manalu, S.Th selaku Pengurus Gereja GPDI Pemulihan, Julfikar Efendi Nazir Masjid Al-Hidayah, Armand.pengurus Vihara Vidya Vajra Ganda dan Atmajaya selaku pengurus Klenteng Pekong.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image