Bupati Hj Dewi Handajani SE,M,M, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Subulussalam Pekon Sinarharapan

Daftar Isi


Indometro.id Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE.MM. menghadiri peletakan batu pertama Pembangunan menara masjid subulussalam, Pekon Sinar Harapan Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus - Lampung . 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Talang Padang, Ubaidilah, Ahsan Alamin kepala Pekon Sinar Harapan, Topan Andri kepala pekon Banjar sari, Ismail Kardi kepala pekon Sinar Petir, DPRD Fraksi PDI-P Wahyu Agus Fediawan, Kapolsek Talang Padang Iptu Hi Bambang Sugiyono SH. Dan Ramil Talang Padang, Kacab Jari Talang Padang, dan Tokoh Masyarakat Pekon setempat.


Bupati Tanggamus dalam sambutannya, menyampaikan rasa terimakasih nya atas undangan acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Subulussalam.


Ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT, bunda sangat berterimakasih telah di undang dalam acara ini, bunda menghimbau, kepada seluruh aparat dan masyarakat tanggamus, agar menjauhi Narkoba, dan juga mengenai stanting dapat juga menjadi skala prioritas di kabupaten Tanggamus ini ,”Kata Bupati. Sabtu, (17/06/23).


Ahir-ahir ini cukup banyak para pemuda yang sudah terkontaminasi dengan narkoba,maka dari itu marilah kita mulai dari diri kita masing-masing, agar dapat menjauhkan diri dari penyalah gunaan narkoba, sehingga Tanggamus dapat bersih dari narkoba, dan juga terkait persoalan stanting yang menjadi PR kita, bunda juga berpesan agar penglolaan anggaran Dana Desa lebih diperhatikan lagi penyerapan nya, sehingga betul-betul dapat bermanfaat bagi masyarakat”, Ujarnya.


Terpisah Sapturi Ayub selaku panitia penyelenggara, mengucapkan ribuan trimakasih yang mana pemerintah kabupaten tanggamus memberikan kontribusinya, dan mensupport peletakan batu pertama dalam pembanguna menara masjid Subulussalam, Pekon Sinar Harapan.


Selaku ketua panitia, acara peletakan batu pertama pembangunan menara masjid Subulussalam, kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Bupati Tanggamus bunda Hj Dewi Handajani, yang telah hadir dan telah memberikan kontribusinya, juga bantuan pembangunan menara masjid Subulussalam pekon sinar harapan ini yang tentunya sangat bermanfaat, mudah-mudahan juga di harapkan dukungan berbagai pihak,"Jelasnya.


Agar pembangunan menara Masjid Subulussalam dapat terselesaikan” usai acara Bupati Tanggamus memberikan bantuan Pembangunan menara Masjid Subulussalam dan peletakan batu pertama yang di ikuti uspika Kecamatan Talang Padang”, tutupnya.

Posting Komentar



#
banner image