Idul Adha 1444 H di Gampong Asan AB, Sembelih 9 Sapi dan 4 Kambing

Daftar Isi


Aceh Utara, indometro.id - Dalam rangka Idul Adha 1444 H, di Gampong meunasah Asan AB kecamatan Lhoksukon Kabupatan Aceh Utara, propinsi Aceh Aceh, Kamis (29/6/23) menyembelih 9 Sapi dan 4 kambing. 

"Alhamdulillah kita diberikan nikmat di pagi hari ini. Kita bisa menunaikan Shalat Idul Adha 1444 H, dan kita sama-sama berkumpul untuk penyembelihan hewan kurban," kata Keuchik Gampong Asan AB, Amiruddin kepada media ini.

Amiruddin menyebutkan sejumlah hewan qurban disembelih adalah 6 ekor sapi hasil patungan, 3 ekor sapi  dan 4  kambing sumbangan atas pribadi warga di daerah itu.

"Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh warga yang telah mempercayakan penyembelihan hewan kurban dan juga pembagiannya," katanya.

Ia pun juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Idul Adha sebagai momen peningkatan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Mudah-mudahan ini berlomba-lomba dalam kebaikan, bisa memberikan kelonggaran rezeki agar lebih banyak lagi di tahun depan," katanya. (*).

Posting Komentar



#
banner image