Interaksi dengan Warga, Kasat Samapta Laksanakan Jumat Curhat di Tambangan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kasat Samapta AKP Ahmad Yani, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan program Kapolri lewat Jumat Curhat di Warung Kopi Aman Purba Jalan Sukarno Hatta Lingkungan  I Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (9/6/2023).

Adapun maksud dan tujuan adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi maupun keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kanit Patroli Ipda Jongkas Manurung, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Moshe Dayan, personel Sat Intelkam Aipda Iwan Hamonangan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M Hartono, personel Sat Narkoba Ardika Pramuda Wardani, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Tambangan.

Adapun keluhan masyarakat terkait aksi balap liar yang terjadi di Jalan Sukarno Hatta  Tambangan pada malam Kamis dan malam Minggu yang selalu meresahkan masyarakat.

Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, jajaran Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir akan meningkatkan patroli pada malam Kamis dan malam Minggu.

Kasat Samapta meminta masyarakat manakala ada  informasi terkait peredaran Narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110 dan mengimbau masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

"Apabila warga menemukan pelaku tindak pidana agar tidak main hakim sendiri segera hubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat," tandasnya.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image