Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat di Jalan Pringgan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Anjas Asmara Siregar S.Sos M.H bersama dengan Kasat Binmas AKP BSM Tarigan dan personel Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Rumah Kadus 10 Jalan Pringgan Kecamatan Tebing  Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (23/6/2023).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Satria D Putra, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Aipda Rigo S Sitorus dan personel Satlantas Bripka Pondang Simbolon.

Kabag Ren mengatakan bahwa pihak kepolisian mengimbau dan mengajak para warga masyarakat untuk bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

"Mari kita cegah peredaran Narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhi lah Narkoba Tersebut, karena Narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri, apabila masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar kamtibmas diwilayah semakin baik, jika ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas kami atau Bhabinkamtibmas kami yang berada yang berada di Polsek Tebing Tinggi dan dapat Menghubungi melalui Call Center Nomor 110  Polres Tebing Tinggi, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti / merespon keluhan dari warga tersebut," papar Kabag Ren.

Menanggapi apa yang disampaikan petugas,  masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisan yang mendatangi masyarakat dan sudi mendengarkan curhatan warga.

"Kami sangat senang dan sudah semakin percaya dengan pihak Kepolisian, dikarenakan kepolisian sudah banyak berbenah dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan bila perlu semakin baik lagi," ungkap warga.

Selain itu warga juga memberikan masukan bahwa di Kampung/Desa ada orang luar datang dan sering memakai narkoba dan dimohon agar diaktifkan kembali serta ditingkatkan lagi patroli kepolisian di tempat tersebut.


(AS/IY)




Posting Komentar



#
banner image