Kades Cikedung, Tantang Media Bila Proyek Saya Salah Silahkan Laporkan Ke Inspektorat

Daftar Isi

Indometro.id - indramayu

Pembangunan jalan rabat beton desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, menuai kontroversi, dalam tata bahasa dan kata kades Cikedung kurang responsiv , ketika media temukan kejanggalan dalam mengelola anggaran dana desa untuk fisik rabat beton, dalam hasil investigasi media dilapangan terlihat proyek rabat beton pembangunan rehabilitasi peningkatan pengerasan jalan usaha tani Gang lebe-Carkem RW 04 nilai anggaran Rp 73.298.000;_ program dari dana desa tahun 2023, rabat beton yang tidak sesuai spesifikasi terlalu janggal.




Terlihat jelas dalam papan informasi dalam segmen tertulis volume P. 140 m, L 2,5 m T. 0,12 m ketika media pas diukur tinggi volume ternyata hanya 0,7 m padahal ini volume normal kenapa tidak sama dipapan infomasi dan pengerjaannya, ini sudah jelas pemdes pangkas anggaran berlebihan dengan pencurian volume tentunya sudah mengurangi anggaran.



Kuwu desa Cikedung  Sa'at dikonfirmasi Tim media juga konfirmasi kedua melalui via whatsapp Sa'at media meminta komentar terkait volume pengerjaan rabat beton yang volume ketinggian terang-terangan dipangkas, Kuwu Cikedung lor menantang ini bahasa kuwu "kalau tidak sesuai silakan ukuran ketebalan 0,12 m, tinggal laporkan saja ke inspektorat Mangga apapun jika anda seorang yang independen ya mangga kenapa mesti takut.. ujar Kuwu Cikedung. (MT jahol)

Posting Komentar



#
banner image