Kapolsek Darul Aman Di Malam Hari Raya Pertama Mengamankan Warga Jambo Aye Di Duga Berniat Melakukan mesum

Daftar Isi

Aceh Timur, Indometro.Id- Kapolsek Kecamatan Darul Aman Bersama jajaran Di Malam Hari Raya Idul Adhar mengamankan warga  jambo  aye Aceh Utara dan warga muara dua di wilayah hukumnya di Gampong meunasah Keutapang kecamatan Darul Aman kabupaten Aceh Timur.(29/06/2023)


Laki-laki itu Rijal Fahmi katanya sudah menikah disaat warga menasah Keutapang meminta Surat bukti sesudah menikah Akhirnya Rijal Fahmi tidak dapat menunjukkan bukti bahwa Sudah menikah kepada masyarakat meunasah Keutapang.


Geusyik meunasah Ketapang Zainuddin membenarkan  bahwa ada kejadian diduga berencana melakukan asusila warga jambo aye Aceh Utara Rijal Fahmi Dan Nur Fatimah muara dua Aceh Utara diduga berencana membuat asusila dirumah warga janda meunasah keutapang disaat awak media mengofirmasih Geucyik setempat. 


Alasannya laki-laki itu mau menikah katanya Rijal Fahmi dan rencananya nginap dulu di desa meunasah Keutapang. Geucyik meunasah keutapang Zainuddin takutnya diamuk warganya Segera menghubungi Kapolsek Setempat tujuan untuk diserahkan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atau mengamankan diduga ada rencana melakukan mesum di rumah warganya.


Menyalahi aturan satu kali 24 jam tidak melapor dan menginap orang yang memberi izin harus diberi sanksi yang bahwasanya peraturan dan Canun 18 item.


Pelanggar Syariah Islam harus diintegrasi apa-apa yang telah dilakukan atau memang sudah berhubungan intim atau belum terjadi apa-apa.(RI)


 

Posting Komentar



#
banner image