Kasat Binmas Sosialisasikan Polisi RW di Kantor Lurah Bandar Utama

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro id -

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama Kanit Binkamsa Sat. Binmas Aiptu Satria D Putra dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oky Manalu memberikan sosialisasi tentang Polisi RW ke Kantor Kelurahan Bandar Utama Kota Tebing Tinggi, Rabu (14/6/2023).

Pada kesempatan itu Kasat Binmas dan anggota mengunjungi dan mensosialisasikan kepada para Lurah Pemko Tebing Tinggi yang bertempat di Kantor Kelurahan Bandar Utama Jalan Badak Kota Tebing Tinggi bahwa di Wilkum Polres Tebing Tinggi telah terbentuk Polisi RW untuk membantu warga menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tingkat Lingkungan

Atas sosialisasi itu, para Lurah senang dan bangga terhadap pihak Kepolisan atas terbentuknya Polisi RW tersebut dikarenakan dapat mendukung dan menjaga kamtibmas di Kota Tebing Tinggi menjadi aman dan kondusif.

Selain itu juga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tingkat lingkungan, selanjutnya para Lurah membuat testimoni dukungan terhadap Polri atas terbentuknya Polisi RW di Kota Tebing Tinggi.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image