Ketua PII Aceh Timur Meminta Pemerintah Provinsi Aceh Lebih Memperhatikan Tempat Bersejarah Di Aceh

Daftar Isi

Aceh Timur, Indometro.Id- Ketua Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur Reza Nuarif Meminta kepada pemerintah Aceh untuk tidak lupa dengan tempat-tempat bersejarah yang ada di Aceh, mengingat bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak lupa dengan sejarah.


Baru-baru ini beredar di sosial media di kabupaten Pidie ada penghancuran atau pemusnahan tempat bersejarah yang sangat dihargai oleh masyarakat Aceh terkhusus masyarakat setempat. Reza menyampaikan ke awak media "sungguh sangat ironis yang terjadi saat ini, tempat-tempat bersejarah di Aceh ingin dihilangkan agar generasi muda lupa dengan sejarahnya sendiri padahal rumah Geudong tersebut adalah sebuah tempat bersejarah yang sangat dihargai oleh masyarakat Aceh. Tempat ini menjadi saksi bisu dari tragedi penyiksaan yang  mengerikan yang dilakukan oleh aparat militer selama masa konflik di Aceh" ucap Reza


Ia juga menambahkan pemerintah Aceh Jangan tutup mata melihat kejadian seperti ini , mengingat tindakan ini adalah tindakan yang ingin menghilangkan tempat-tempat bersejarah yang ada di Aceh khususnya di Pidie.(RI)

  

Posting Komentar



#
banner image