Pelantikan DPW Muda Seudang Aceh Timur Langkah Menuju Perubahan Politik Di Aceh

Daftar Isi


Aceh Timur, Indometro.Id- Pelantikan DPW Muda Seudang aceh timur Langkah Menuju Perubahan Politik di Aceh.17/06/2023 08:00.Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muda Seudang Aceh  timur resmi terbentuk setelah sekian lama susunan.dan Ad ART bya 


Pelantikan yang dilaksanakan di Hotel  Royal Minggu 17 juni/2023) malam.Acara tersebut dipimpin oleh Panglima Komite Pemuda Aceh (KPA) wilayah Aceh timur yang akrab disapa  Fatli aiyub dengan sebutan Keupiyah seuke


Ketua Umum Muda Seudang DPW Aceh  timur mengatakan, Muda Seudang telah aktif selama hampir satu tahun sebagai organisasi sayap Partai Aceh. berperan mensukseskan kegiatan partai melalui diskusi publik tentang politik, ekonomi, pendidikan, dan budaya Aceh.


Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muda Seudang Aceh timur resmi terbentuk setelah pelantikan yang dilaksanakan di Hotel  royal.


Ketua Umum Muda Seudang DPW Aceh timur samsu Bahri s p  mengatakan, Muda Seudang telah aktif selama hampir satu tahun.. sebagai organisasi sayap Partai Aceh. berperan mensukseskan kegiatan partai melalui diskusi publik tentang politik, ekonomi, pendidikan, dan budaya Aceh.

Kami juga telah melakukan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Aceh di setiap kecamatan di Aceh timur kata samsul bahri kepada  media 

Samsul bahri berharap pada tahun 2023 ni mereka dapat melanjutkan rekrutmen dan pendidikan politik Muda Seudang hingga terbentuknya DPC Muda Seudang di setiap kecamatan.

"Muda Seudang Aceh memberikan kesempatan luas bagi putra-putri terbaik Aceh timur untuk bergabung dan berperan dalam perubahan Aceh yang lebih baik," ujar samsul bahri 


Dalam upayanya mewujudkan Partai Aceh yang modern, demokratis, transparan, dan lebih baik, samsul bahri  s p  mengharapkan dukungan dan fasilitasi dari pimpinan DPA Partai Aceh, pimpinan DPW Partai Aceh, serta fraksi Partai Aceh di DPR.

"Dengan dilantiknya DPW Muda Seudang Aceh timur, kami bertekad mengubah stigma negatif yang ditujukan kepada Partai Aceh dan melanjutkan perjuangan politik dengan semangat baru," tuturnya Samsul Bahri.(RI)

 

Posting Komentar



#
banner image