Pelayanan Itu Penting, Awali dengan Senyum yang Ramah di Lumajang Jawa Timur

Daftar Isi

 



"Pelayanan publik di Pemkab Lumajang dulu angkanya 22 berdasarkan penilaian ombudsman jadi merah banget, setahun berikutnya kuning, setelah itu sampai saat ini sudah hijau," katanya.

Menurutnya, pelayanan publik memang suda seharusnya diberikan secara baik kepada masyarakat. Karena tugas pemerintah yang sebenarnya adalah melayani masyarakat.

"Masyarakat itu hanya meminta dilayani dengan baik, itu saja. Itu akan berdampak kepada semuanya termasuk kesejahteraan masyarakat, kita berkewajiban melayani dan tidak perlu pujian. Seandainya masyarakat memuji kita itu bonus," terangnya.

Oleh karena itu, Bunda Indah meminta kepada seluruh Perangkat Daerah pelayanan untuk memberikan pelayanan yang ramah dan baik kepada setiap masyarakat yang melakukan pengurusan apapun.(D S)

Posting Komentar



banner image