Pemdes Tempirai Timur, Lakukan Titik Nol Dilokasi Rencana Pembangunan Dalam Lingkungan Desa

Daftar Isi


Pali- Sumatra Selatan indometro.id Guna terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat, Pemdes Tempirai Timur, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ), Sumatra Selatan, lakukan titik nol dibeberapa tempat untuk pembangunan drainase, sumur galian dan jalan setapak dalam lingkungan.


Prihal tersebut disampaikan oleh M.Teguh Jaya Anwar Kepala Desa Tempirai Timur, Kamis (22/06/2023), beliau juga menerangkan, pembangunan ini bersumber dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa(ADD) tahun anggaran 2023.


"Iya, untuk tahun ini kita prioritaskan di setiap kampung untuk pembuatan sumur galian, drainase dan pembangunan jalan setapak dalam lingkungan sesuai dengan apa yang di usulkan oleh masyarakat, seperti jalan setapak di kampung 4, dan jalan menuju masjid Nurul Falah juga kita perbaiki,"ujar Kades. 


Dalam kesempatan yang sama Camat Penukal Utara menghimbau, hendaknya di setiap kegiatan pembangunan yang bersumber dari ADD dan DD, harus tepat guna dan bermanfaat untuk masyarakat.


"Kami berharap, pada masyarakat Desa Tempirai Timur untuk mendukung kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Desa, ini semuanya untuk kepentingan kalian semua,"pungkas Pahrudin Camat Penukal Utara.


Adapun kegiatan  titik nol tersebut dihadiri, Kepala Desa Tempirai Timur, BPD Tempirai Timur beserta Perangkat D Desa, Camat Penukal Utara beserta staf, Babinsa Tempirai Timur, Babinkantibmas, PD, PLD, TA,P3MD, turut hadir juga masyarakat Desa Tempirai Timur.


Penulis: Kunci Alam

Editor: Usman

Posting Komentar



#
banner image