Pemerintah Desa Tempirai Selatan Realisasikan Pembangunan Infrastruktur Jalan Setapak

Daftar Isi


Pali, Sumatra Selatan indometro.id Pemdes Tempirai Selatan, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Realisasikan Pembangunan infrastruktur ini jalan Setapak , dalam Lingkungan merupakan realisasi Dana Desa (DD)  tahap 2 tahun 2023 .


Hal ini disampaikan oleh Sapikal Usman Selaku Kepala Desa Tempirai Selatan  pada Media ini 

 Jumat 23/06/2023 . Menurutnya, "pembangunan infrastruktur jalan setapak menjadi salah satu prioritas guna mendukung pemulihan serta geliat perekonomian masyarakat maupun pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)," jelasnya 



Sapikal Usman Juga Menambahkan “Kebutuhan infrastruktur jalan sangat diperlukan masyarakat, karena Kondisi jalan yang baik akan menjadi harapan masyarakat untuk menggerakkan roda perekonomian,”pungkasnya


Bangunan tersebut dengan Panjang 250 Meter dengan Lebar 2.5 Meter yang terletak di  Dusun  9 dan dusun 10. 


Di tempat terpisah, Heri (40) warga Desa Tempirai Selatan menyambut baik atas Pembangunan infrastruktur jalan setapak, disebutnya akan sangat bermanfaat dalam memperlancar mobilitas masyarakat.


“Terima kasih telah mengecor akses jalan di wilayah kami, tak hanya menunjang geliat ekonomi masyarakat, hal ini tentunya juga bisa menata lingkungan agar menjadi lebih tertib,” ucapnya.


Penulis : Kunci Alam. 

Editor; Usman

Posting Komentar



#
banner image