Persatuan Jurnalis Pulau panggung(PJP) Terbentuk,Darmi Kurniawan Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Forum

Daftar Isi

Indometro.id TANGGAMUS - Membentuk suatu komunitas, wadah organisasi pers di Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, beberapa wartawan yang ada di Kecamatan Pulau Panggung menggelar rapat koordinasi dan sekaligus Launching, memilih Darmi Kurniawan sebagai ketua Persatuan Jurnalis Pulau Panggung (PJP) dan jajaran pengurus, Minggu 11/06/2023.


Selain penunjukan ketua, tujuan dari launching tersebut, yakni menjalin silaturahmi dan membentuk Jajaran pengurus  komunitas persatuan wartawan yang ada di Kecamatan Pulau Panggung.


Disampaikan Ketua PJP Darmi Kurniawan bahwa dirinya akan menjaga kepercayaan dan amanah yang dia emban sebagai ketua. Dan untuk bisa memajukan organisasi ini, dirinya meminta seluruh jajaran pengurus agar saling bahu membahu dan solid untuk kemajuan organisasi ini.


“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mohon suport dan dukungan agar saya bisa menjalankan tugas ini dengan baik,” ucapnya.



Selain dihadiri para jurnalis yang ada di Kecamatan Pulau Panggung, hadir juga dalam acara tersebut, Ketua Tanggamus Aliansi Jurnalis Indonesia (TAJI) Junaedi M.


Dalam sambutannya, Ketua TAJI Tanggamus Junaedi juga memberikan selamat atas terbentuknya PJP di Kecamatan Pulau Panggung, dirinya juga memberikan arahannya kepada para pengurus PJP, supaya kedepan semakin maju dan solid.


“Semoga  kedepannya PJP makin jaya, kompak, didalam segala kegiatan didalam menjalankan tugas sebagai jurnalis,” tuturnya.

Posting Komentar



#
banner image