Personel Polsek Syamtalira Bayu Terima Kue Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 dari Koramil

Daftar Isi

 



Lhokseumawe, indometro.id  - Personel Polsek Syamtalira Bayu menerima kue dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 dari jajaran Koramil Syamtalira Bayu, Kamis (29/6/2023).


Pantauan di lapangan, Danramil 05/STB, Kapten Inf Gunawan Siregar dan anggota menyambangi Mako Polsek Syamtalira Bayu, kedatangan anggota TNI ini disambut langsung Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal, SH, MH bersama personel.


"Kedatangan danramil bersama anggota dalam rangka mengantar kue ulang tahun sekaligus mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 dan silaturahmi dalam suasana Idul Adha 1444 H," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal, SH, MH.


Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan TNI di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu. Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat memberi dampak positif dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari danramil bersama anggota. Semoga, hubungan antara jajaran Polsek Syamtalira Bayu dengan Koramil 05/STB terjaga dengan baik," pungkas Kapolsek.

Posting Komentar



#
banner image