Polsek Bandar Khalipah dan Babinsa Koramil 12 Amankan Pengorekan Sungai Mati

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Bripka Mhd Junaidy bersama Ps Kanit Binmas Polsek Bandar Khalipah Aiptu Budi Ilham serta Babinsa Koramil 12 Serda Hansyahadi  melakukan pengamanan pengorekan sungai  mati di Dusun Mangga Dua sampai.ke Dusun Sosor Toba untuk melancarkan aliran sungai agar tidak terjadi bencana banjir di Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (12/6/2023).

Dalam kesempatan pengamanan yang turut dihadiri Kepala Desa Bandar Tengah Rojali Saragih SH petugas memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga agar bijak dalam bermedia sosial. manakala mendapati atau mengetahui perihal gangguan kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya agar menyampaikan dan melaporkan kepada Polsek Bandar Khalipah atau Bhabinkamtibmas. 

Selanjutnya mengajak masyarakat pemilik kendaraan bermotor yang menunggak pajak agar melakukan pembayaran di Samsat terdekat dikarenakan pada tanggal 29 Mei s/d 30 September Tahun 2023 ada program pemutihan kendaraan bermotor di Wilayah Sumut.

Selain itu petugas mengingatkan peran serta orang tua untuk menasehati putra-putrinya untuk tidak terpengaruh penyalahgunaan narkoba, tidak ikut-ikutan tawuran antar pelajar/geng motor dan tidak ikut serta dalam convoi di jalan menggunakan knalpot brong karena dapat menggangu ketertiban dan kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Petugas juga tidak lupa mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran di areal ladang, hutan dan atau perkebunan untuk menghindari terjadinya kebakaran.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image