Sambang Pedagang di Keude Karieng, Personel Polsek Meurah Mulia Pastikan Stok Sembako Stabil Jelang Idul Adha

Daftar Isi

 




Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polsek Meurah Mulia menyambagi pedagang di pasar Keude Karieng, Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (24/6/2023), kegiatan ini guna memastikan stok sembako stabil menjelang Idul Adha 1444 H.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, melalui Kapolsek Meurah Mulia, Iptu Ade Candra, SH menjelaskan, monitoring ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penimbunan barang sembako yang dapat mengakibatkan kenaikan harga kebutuhan pokok. 


"Personel memantau stok sembako seperti beras, minyak goreng, gula pasir, tepung, cabe, bawang, dan beberapa barang kebutuhan pokok lainnya," pungkas Iptu Ade Candra. 


Hasil pengecekan, kata Kapolsek, persediaan sembako di pasar Keude Karieng masih dalam kondisi normal dan harga barang masih stabil. Dalam kegiatan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang kebutuhan pokok, karena dapat merugikan masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan monitoring ini, diharapkan persediaan barang kebutuhan pokok dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sembako menjelang Hari Raya Idul Adha," jelasnya.

Posting Komentar



#
banner image