Silaturahmi ke Kantor Lurah Bandar Sakti, Bripka Alimudin Informasikan Imbauan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Lewat kegiatan sambang dan silaturahmi ke Kantor Lurah Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Bripka Alimudin menginformasikan berbagai imbauan kepada para staf kelurahan maupun warga masyarakat yang berada di lokasi, kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa (6/6/2023).

Kegiatan Bhabinkamtibmas yang turut dihadiri Lurah Bandar Sakti Semman Harahap dan staf kelurahan tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB bertempat di ruang kantor dengan mengingatkan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kelurahan Bandar Sakti.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menginformasikan kepada masyarakat bahwa Satlantas Polres Tebing Tinggi akan melakukan kembali tilang manual untuk para pelanggar lalu lintas.

Selanjutnya mengajak masyarakat pemilik kendaraan bermotor (ranmor) yang menunggak pajak agar melakukan pembayaran di Samsat terdekat dikarenakan saat ini sedang diadakan pemutihan denda pajak kendaraan yang  tertunggak dan berlaku dari bulan Mei sampai September 2023.


(AS/IY)


 

Posting Komentar



#
banner image