Terima Bantuan Hewan Kurban, Forum Geuchik Kec. Matangkuli : Terima Kasih PGE

Daftar Isi



Aceh Utara, indometro.id - Ketua Forum Geuchik Kecamatan Matangkuli kabupaten Aceh Utara, Jumadi  mengucapkan rasa syukur dan terima kasih mendalam kepada PT. Pema Global Energi (PGE) yang telah memberikan sumbangan hewan kurban.

”Terima kasih atas kepedulian PGE, semoga PGE selalu berjaya dalam membangun Aceh kedepan,” kata Jumadi kepada media ini,  Jumat (30/6/2023).


Sumbangan berupa sapi tersebut, dimaknai Jumadi sebagai bentuk kepedulian  PGE terhadap sesama. Lanjut Jumadi, hewan qurban tersebut telah disembelih pada hari pertama Idul Adha, dan telah dibagikan kepada seluruh geuchik dan Imum Mukim di kecamatan Matangkuli.


Untuk diketahui, PT. PGE menyalurkan hewan kurban berupa 32 ekor sapi untuk masyarakat Aceh Utara. Penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Serah terima donasi qurban dilakukan secara simbolis oleh Field Manager PGE, Ruzi Abdul Muis, melalui External Relation Coordinator, Agus Salim, Rabu (28/6/2023).


”Tentunya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, kami ingin turut berbagi bersama PGE Peduli, ” kata Agussalim.

Posting Komentar



#
banner image