Wisuda dan Pelepasan Siswa-Siswi SDN 01 Wonorejo Kedungjajang Kabupaten Lumajang

Daftar Isi

 





Lumajang,Indometro.id -

 Kedungjajang Kabupaten Lumajang telah melaksanakan acara Kelulusan dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI tahun 2022-2023 yang mengambil tema "Membina Akhlakulkarinah Tuk Meraih Prestasi, Berwawasan,yang di landasi nilai-nilai sesuai dengan ajaran Agama dan Pancasila.

Dalam Acara tersebut turut hadir Pengawas Sekolah Dasar yaitu Dra Ani Suhartini M.M. Pengurus komite, Wali murid dan Tamu undangan lainnya.

Kepala sekolah SDN 01Wonorejo Kedungjajang Lumajang dengan siswa yang lulus sebanyak 30 orang.Acara kelulusan dan pelepasan tahun ini berjalan hikmat dan lancar .



Selain itu terdapat juga pertunjukan seni yang dilakukan oleh anak-anak kelas 1-5 dan kelas 6. Juga ada pengumuman siswa-siswi yang di terima di SMPN maupun di swasta dari masing-masing kelas serta.

Kepala Sekolah SDN 01 Wonorejo Kedungjajang Lumajang yaitu Marsam SPd mengatakan anak-anak yang lulus pada tahun 2022-2023 harus tetap berprestasi dan berkreatif agar kedepannya bisa lebih berinovatif dalam melanjutkan ke sekolah menengah.Beliau juga sangat berterima kasih kepada walmur, paguyuban, komite yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.Sementara itu Korwil Lumajang Dr.Ani Suhartini,MM sangat

"Berharap kepada anak-anak kelas 6 yang sudah lulus, perjuangan 6 tahun bukanlah waktu yang singkat karena perjuangan yang sebenarnya akan baru dimulai dalam sekolah menengah sehingga bisa lebih berprestasi," ucap Ani.


Sementara itu perwakilan murid "Sangat berterima kasih kepada bapak/ibu guru yang membimbing,mengajari dengan penuh kasih sayang,jika ada ulah kami selama ini yang tidak berkenan mohon di maafkan.Terimakasih guruku.Siswa/siswi yang terbaik meliputi:ananda Camelia,Elfiana Dwiyanti,DirgantaraAcara begitu meriah,sukses dan menggembirakan (D.S)

Posting Komentar



#
banner image