Anak Punk Mulai Reseh, Laskar Merah Putih Siap Turun Gunung

Daftar Isi

Pringsewu, Indometro.id - Ketua Marcab Laksar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Muhyin NP angkat bicara menanggapi ulah para anak-anak punk di area Pendopo Pringsewu yang dinilai meresahkan dan menganggu ketertiban.

Muhyin Nafis mengatakan, kalau pihak aparat terkait tidak tegas dalam pengamanan dan kenyamanan pengunjung dan pedagang di area pendopo Pringsewu pihaknya akan menurunkan anggota untuk ikut menjaga ketertiban di pusat kota Pringsewu.

"Kami sebagai organisasi masyarakat, Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu siap untuk turut dalam keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya, Minggu (16/07/2023).

Muhyin menambahkan pihaknya siap membantu pihak APH turun ke lapangan untuk dalam upaya keamanan dan ketertiban masyarakat, kami siap turun, membantu Pol PP dan pihak Kepolisian.

Diketahui paska insiden baku hantam sesama anak punk di area pendopo Kabupaten Pringsewu, pihak Polsek telah melakukan pendataan dan surat pernyataan terhadap anak anak punk tersebut.

Namun, selang beberapa malam anak anak punk tersebut membuat ulah kembali dengan mengancam dan melakukan intimidasi kepada salah satu karyawan pedagang buah 'Surat Buah' yang menjadi narasumber awak media yang kebetulan melihat kejadian keributan anak anak punk . (NH)

Posting Komentar



#
banner image