Antisipasi Balap Liar, Begal dan 3C, Petugas Laksanakan Patroli Presisi di Tebing Tinggi

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Guna mengantisipasi balap liar, pelaku begal dan aksi curat, curas serta curanmor (3C), petugas melaksanakan patroli presisi Polres Tebing Tinggi pada Rabu malam (19/7/2023) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pukul 23.30 WIB.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas Polres Tebing Tinggi Iptu R.Sinaga yang diikuti Padal Tim Tindak Iptu Arus Dharma Barus, Padal Tim 1 Iptu R. Sinaga, Padal Tim 2 Ipda R. Saragih dan personel ersonil Polres Tebing Tinggi menggunakan mobil dinas Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Tebing Tinggi.

Adapun lokasi patroli antara lain, Jl. Pahlawan, Jl. Suprapto, Jl. K.F Tandean, Jl. Pramuka, Jl. Setia Budi, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Sudirman, Jl. Taman Makam Bahagia, Jl. H.M Yamin, Jl. Soekarno Hatta, Jl. Imam Bonjol dan Jl. Sutomo.

Pada saat pelaksanaan Patroli di Jl. Ir. H. Juanda  dan di Jl. Pahlawan serta Lapangan Merdeka ditemukan adanya sekelompok pemuda yang nongkrong dan diberikan imbauan agar pulang ke rumah masing - masing.

"Patroli Presisi Polres Tebing Tinggi dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi tang berakhir pada pukul 02.00 WIB," ungkap Iptu R Sinaga.

Seperti diketahui, kegiatan Patroli Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus melakukan penindakan apabila ditemukan adanya pelaku aksi balap liar yang meresahkan serta antisipasi begal dan kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilkum Polres Tebing Tinggi.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image