Bantu Sesama, DESGANJAR Sumbangsih Kepada Korban Banjir dan Tanah Longsor di Kabupaten Lumajang

Daftar Isi

 

Lumajang, indometro.id. Kamis,13/7/2023.Pasca banjir dan tanah longsor di  Kabupaten  Lumajang. Relawan DESGANJAR   langsung menggelar aksi kemanusiaan kepada warga yang terdampak banjir dan tanah longsor. 

DESGANJAR  memberikan sumbangsih  di beberapa  titik pengungsian diantaranya yaitu : Desa Nguter,Jaret,Sriti Deker Sumberurip pranojiwo.

DESGANJAR  langsung memobilisasi sumber daya mereka guna memberikan bantuan yang diperlukan.

 

Ketua DPC Kabupaten Lumajang Suhantatok mengatakan inisiatif DESGANJAR ini sebagai komitmen untuk memastikan warga yang menjadi korban mendapatkan bantuan sesuai kebutuhan mereka. Bantuan ini meliputi distribusi  sembako,makanan,semen,asbes,serta keperluan untuk perbaikan rumah.

 

“DESGANJAR berkomitmen untuk memastikan bahwa korban mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan dan memulihkan daerah ini dengan cepat melalui bantuan-bantuan yang kami berikan," Imbuh Suhantatok.

 Selain itu, DESGANJAR juga mengaktifkan tim tanggap darurat dan mengirimkan relawan.

Suhantatok menyatakan keprihatinannya yang mendalam terhadap masyarakat yang terkena dampak.

 


"Kami berdiri bersatu dengan masyarakat Lumajang dan kami berkomitmen untuk mendukung mereka dalam proses pemulihan. Tujuan kami adalah memberikan bantuan segera dan bantuan jangka panjang untuk membantu membangun kembali kehidupan mereka," ujar Suhantatok.(D.S)

Posting Komentar



#
banner image