Berikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Padang Hulu Gelar Jumat Curhat di Padang Merbau

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dengan memberikan pesan kamtibmas, Kapolsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi AKP Bringin Jaya, SH, MH menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama anggota di Warung Pak Joli Lingkungan II Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jumat (28/7/2023).

Tampak juga hadir dalam giat tersebut diantaranya, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Lukman Pakpahan, Babinsa Koramil 13/TT Serka Madi, Kepling, Linmas dan masyarakat setempat. 

Kapolsek Padang Hulu beserta personel melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Pasang Merbau dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi dan curhat dari tokoh masyarakat, tokoh agama terkait situasi kamtibmas di seputaran Kelurahan tersebut. 

Keluhan yang disampaikan masyarakat yakni terkait apa yang harus dilakukan apabila ada geng motor yang berbuat anarkis, lalu adanya warga luar sering masuk ke Kelurahan Padang Merbau sampai tengah malam dengan berkendara sangat kencang.

"Apakah kami boleh menghentikan kendaraan tersebut,?" tanya warga.

Menjawab keluhan warga, Kapolsek Padang Hulu meminta agar warga segera melapor ke Polres Tebing Tinggi atau langsung telpon call center 110 ataupun lapor ke Polsek Padang Hulu

"Silakan dilakukan secara persuasif, lalu ditanya dan diberi imbauan bahwasanya apakah yang dilakukan sampai tengah malam..silakan hubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa untuk turut membantu," pinta Kapolsek 

"Personel Polsek Padang Hulu menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan," tandasnya. 


(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image