Caleg No.1 Dari Partai Perindo Banyak Dukungan Dari Masyarakat

Daftar Isi

 




Indramayu,indometro.id Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutus sistem pemilihan proporsional  terbuka , kian banyak bermunculan calon Legeslatif (caleg) , kali ini Srikandi Indramayu barat Sri Wahyuni dari Partai Perindo dengan no.Urut 1 . Sebagai caleg DPRD untuk daerah pemilihan (dapil) 5. Hal ini siap mengabdikan dirinya sebagai wakil rakyat dari partai Perindo .Minggu (02/07)

 

Caleg DPRD kabupaten Indramayu Sri Wahyuni dari partai Perindo merupakan istri dari tokoh masyarakat Indramayu barat Doyang Susanto, yang saat ini menjadi ketua DPD FBI kabupaten Indramayu. Sri Wahyuni didampingi suaminya Doyang Susanto mengatakan, dirinya mempunyai visi dan misi dalam hal tersebut, yakni akan membantu dan atau menerima aspirasi masyarakat.


Disamping itu program yang dimiliki adalah memajukan pendidikan, pertanian , perdagangan yang pada prinsipnya caleg Sri Wahyuni dari partai Perindo berniat mengentaskan kemiskinan rakyat melalui jalaur aspirasi , paling tidak bersinergi dengan program pemerintah yang ada .


Sri Wahyuni menambahkan, untuk wilayah Dapil lima yang membawahi


Kecamatan Kandanghaur , Kec , Gabus wetan , Kec , Bongas dan Kecamatan Kroya , sehingga para simpatisan dan atau pendukung caleg no.1 dari Perindo tersebut banyak telah banyak dukungan dari masyarakat .


 


Selain dukungan dari masyarakat terus mengalir , Caleg No.1 dari partai Perindo secara tim sangat mendukung dan atau mampu akan menyukseskan perolehan Suara untuk duduk di kursi DPRD pada ajang pemilu yang akan datang ” kami harus optimis bahwa dukungan secara tim dan dukungan dari masyarakat sangat menentukan ” ujar Sri Wahyuni.




Posting Komentar



#
banner image