Di Landa Angin Kencang Kecamatan Darul Aman Gampong Alue Merbo Tiang Listrik Tertimpa Di Jalan

Daftar Isi

Aceh Timur. Indometro.Id- Pantauwan  Awak Media Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur Gampong Alue Merbo Tiang Listrik tertimpa dijalan Desa Alue Merbo Di Persimpangan SD Alue Dalam ,di kawasan tersebut dilanda angin kencang.


Pantauan awak media, tumbangnya tiang listrik itu Jugak pohon Sawit tertimpa di jalan Gampong Alue Merbo menyebabkan tertutupnya sebagian besar badan jalan. Warga yang melintas  sore selasa harus mengurangi kecepatan berkendara, karena tiang dan kabel listrik melintang di badan jalan.


“Alhamdulillah, pantauan Awak Media tidak ada masyarakat yang menjadi korban dalam musibah ini,” selasa. (18/07/2023.


menjelaskan, Jalan menuju Gampong MNS Keutapang dan Gampong SNB Simpang yang tertimpa Tiang Listrik  dan pohon sawit sedangkan pohon sawit sa'at ini sudah dipindah warga setempat di gampong Alue Merbo Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, sa'at ini tidak ada laporan korban jiwa.


Tgk Isnadar (Abon) menjelaskan bencana  yang terjadi pada Sore Selasa sekira pukul 17.00 WIB, saat menjelang Magrib dikawasan tersebut dilanda angin kencang, sehingga kemudian menyebabkan Tiang Listrik dan pohon sawit tumbang Di jalan dan Kabel listrik mengenai Atap Kede Warga.(RI) 

   

Posting Komentar



#
banner image