Kapolsek Bandar Khalipah dan Muspika Setempat Cek Jembatan Rusak di Desa Kayu Besar

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Bandar Khalipah AKP H Ahmad Yani Siregar, SH beserta dengan Muspika Kecamatan Bandar Khalipah melakukan pengecekan ke lokasi jembatan rusak di Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (19/7/2023) pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan pengecekan, diantaranya, Camat Bandar Khalipah Maningar Manurung, SP. M.Si, personel Piket SPK T Regu C Polsek Bandar Khalipah, Babinsa Koramil 12 Bandar Khalipah Serda J Situmorang, Babinpotmar Pos TNI AL Bandar Khalipah Serda Aryadi Putra, seluruh Kepala Desa dari 5 Desa di Kecamatan Bandar Khalipah, Kepala Dusun se-Desa Kayu Besar dari 13 Dusun dan warga masyarakat Desa Kayu Besar.

Menurut Kapolsek, kegiatan pengecekan ke lokasi jembatan dikarenakan kondisi kerusakan jembatan tersebut sudah terlalu lama yakni sekitar 3 tahun lamanya. 

"Jembatan tersebut telah rusak dari tahun 2020 sampai tahun 2023 ini, dan pada Selasa (18/7) telah mengakibatkan seorang warga setempat jatuh dan akhirnya meninggal dunia," ungkapnya. 

Pada kesempatan pengecekan ke lokasi, pihak kepolisian dan Muspika bersama warga bergotong royong untuk memperbaiki sementara jembatan  tersebut dengan cara menutupi bagian jembatan dengan batang pohon kelapa yang diolah menjadi papan agar dapat dilewati ataupun dilalui sementara oleh warga yang hendak melintas.

Diberitakan sebelumnya,  seorang pria warga setempat meninggal dunia usai jatuh dari jembatan Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar dan tenggelam di Sungai Lagunda. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image