Kapolsek Bandar Khalipah Kembali Pimpin Jumat Curhat di Wilayah Hukumnya

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi AKP Ahmad Yani Siregar, SH kembali memimpin kegiatan Jum'at Curhat di warung kopi milik berdagang berada di Dusun II Asrama Desa Pekan Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (14/7/2023).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Kanit Reskrimba Ipda Suwandi Siagian, Kanit Binmas Aiptu Budi Ilham, Kanit Sabhara Aiptu Budi Warsito, Sium Bripka Solli Huwafa, Kanit Provost Bripka Sukijo, Kanit Intel  Bripka K Pardede dan Bhabinkamtibmas Aipda Donal Panjaitan. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba Tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri, apabila masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat sehingga kamtibmas diwilayah kita semakin baik, dan jika ada keluhan lain yang belum disampaikan, masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas maupun Polres Tebing Tinggi melalui Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110, nanti pihak dari kami akan segera menindak lanjuti dan merespons keluhan dari warga tersebut," papar Kapolsek Bandar Khalipah. 

Selanjutnya masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisan yang telah bersedia datang dan bertatap.muka langsung.

"Kami sebagai warga masyarakat sangat senang dan sudah semakin percaya dengan pihak kepolisian, dikarenakan kepolisian sudah banyak berbenah dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan bila perlu semakin baik lagi. Masalah kenakalan remaja, kami berharap pihak Polsek Bandar Khalipah melaksanakan patroli di malam hari guna untuk mencegah kenakalan remaja seperti melakukan pencurian," cetus masyarakat.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image