Kapolsek Tebing Tinggi Pimpin Jumat Curhat di Desa Penggalangan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP Saepullah S.Sos memimpin kegiatan Program Kapolri dalam Jumat Curhat dengan maksud  tujuan untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi maupun keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (28/7/2023) di ruko kosong Warga Dusun 6 Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai.

Hadir dalam kegiatan, Kanit Provost Polsek Tebing Tinggi Aiptu NJ Silalahi Sth, Kanit Intelkam Polsek Tebing Tinggi Aiptu T Simanjuntak, Sekdes Penggalangan Agus, para Kadus serta masyarakat Desa Penggalangan, mahasiswa/i Unimed dan Bina Karya, Bhabinkamtibmas Aipda R.S.Sitorus.
 
Adapun aspirasi ataupun keluhan dari masyarakat yang disampaikan tokoh pemuda A Damanik yaitu meminta ketegasan petugas terhadap begal dan mohon petunjuk tindakan dilakukan dalam aksi balap liar. 

Menanggapi apa yang disampaikan, Kapolsek Tebing Tinggi memberikan arahan langsung ke warga, tokoh pemuda dan mahasiswa agar mempelajari keselamatan diri dan menghindar atau patuh terhadap orang tua 

"Jangan keluar di kawasan sepi dan sesuai  penerapan tentang Undang Undang terhadap tindakan yang harus dilakukan agar tidak main hakim sendiri serta kami juga minta masyarakat untuk membantu perkembangan informasi," tuturnya. 

Kapolsek juga memberikan  pencerahan tentang bahaya narkoba dibarengi ilmu agama dan taat  beribadah.

"Kami juga mengimbau kepada warga desa untuk waspada di medsos karena maraknya modus penipuan melalui aplikasi atau chat masuk melalui pesan WA agar tidak usah didownload, tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk perkembangan sitkamtibmas di Desa," sambungnya. 

Dalam hal ini, Polres Tebing Tinggi meminta masyarakat manakala ada  informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi dengan nomor 110.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image