Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Karyawan Hotel di Deblod Sundoro

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelayanan masyarakat kepada karyawan serta pengunjung hotel, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP BSM Tarigan menyambangi karyawan Hotel Star Hill di Jalan Deblod Sundoro, Kota Tebing Tinggi, Senin (3/7/2023).

Melalui kesempatan itu, Kasat Binmas bersama Kanit Binkamsa Aiptu Satria D Putra, 
Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Moshe Dayan dan Staf Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu melaksanakan sambang dan memberikan imbauan ke Hotel Star Hill guna untuk memberikan rasa aman kepada karyawan dan tamu yang menginap di hotel tersebut.

Karyawan tersebut diimbau agar tidak memberikan atau menerima masyarakat yang bukan merupakan pasangan suami istri dan membawa minum-minuman keras serta membawa serta mengunakan narkoba di Hotel tersebut dan apabila adanya ditemukan perbuatan tersebut agar segera melaporkanya ke pihak Kepolisian.

Kemudian Kasat Binmas juga menampung aspirasi dan keluhan masyarakat agar masyarakat lebih percaya kepada pihak kepolisian dalam menangani perkara ataupun permasalahan yang terjadi di masyarakat, juga mengajak masyarakat agar mendukung pihak Kepolisian serta bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Tebing Tinggi agar senantiasa aman dan kondusif.

"Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka warga tersebut dapat menghubungi Call Center Nomor 110, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," pungkas Kasat Binmas.


(AS/IY)








Posting Komentar



#
banner image