Ketua IMI Provinsi Jambi Guntur Muchtar Beri Sambutan Event Kumpul Bareng Secuter Se-Sumatera Ke XIX

Daftar Isi

 JAMBI, INDOMETRO.ID Sekitar 3000 Vespa mania dari pulau Sumatera bahkan ada yang dari pulau jawa, Bali dan NTT memadati Lapangan parkir Kantor Bandara Sultan Thaha Jambi atau eks Bandara, sabtu (22/7/2023).

Kehadiran pecinta scuter dari berbagai
jenis Vespa ini sudah terlihat sejak malam Sabtu, dimana berbagai komunitas vespa hadir di sini untuk  mengikuti kegiatan Kumpul Bersama Sekuter Sumatera (KBSS) yang ke 19. Kegiatan di selenggarakan selama dua hari dari tanggal 22 Juli - 23 Juli 2023.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi AM Guntur Muchtar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatannya dan selamat serta sukses untuk penyelenggaraan "Kumpul Bareng Secuter Sumatera ke XIX tahun 2023 di Eks Bandara/Bandara lama Kota Jambi" ungkap Guntur Muhtar.


Selanjutnya Guntur Muchtar mengharapkan bersama agar KBSS ini akan terus berkesinambungan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali silaturahmi kota semua, serta menjadi ajang promosi potensi  pariwisata dan memberikan peningkatan positif bagi perekonomian Provinsi Jambi khususnya. Harap Guntur Muchtar.

Oleh karena itu, Guntur Muchtar mengatakan IMI Jambi menyambut baik dan selalu mendukung kegiatan  jambore Ikatan Vespa Indonesia (IVI) pada pilar mobilitas IMI dalam mengembangkan kegiatan-kegiatan komunitas otomotif Indonesia di bidang keselamatan berkendaraan, aksi sosial, lingkungan hidup, touring dan wisata yang dapat bermanfaat serta berdaya guna bagi seluruh masyarakat pecinta otomotif pada khususnya dan bangsa negara Indonesia pada umumnya berazaskan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan dari Ikatan Motor Indonesa. Sambungnya.

Di akhir sambutan dan arahannya Guntur Muchtar mengatakan, semoga segala keramah tamahan, kehangatan masyarakat dan keindahan alam Provinsi Jambi dapat membuat betah serta nyaman selama mengikuti seluruh rangkaian event ini. Kami juga menghaturkan terima dan rasa hormat kepada seluruh peserta maupun pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan KBBS Ke XIX tahun 2023 di Jambi ini. Semoga kita semua tetap di berikan kesehatan dan bimbingan oleh Alloh SWT. Sambung  Guntur Muchtar ketua IMI Provinsi Jambi yang juga Caleg PDIP untuk DPRI dari dapil Jambi ini.

Di tanya apa IMI juga akan menggelar event di kabupaten/ Kota dalam lingkup Provinsi Jambi, Guntur Muchtar mengatakan " Inshaa Alloh event seperti tersebuta di atas akan kami gelar di sebelah Kota/Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi bila memungkinkan. Bahkan bahkan event seperti kegiatan menembak  bisa kami adakan di wilayah Kota/Kabupaten di wilayah Provinsi Jambi bila memungkinkan", tutupnya.

Terpisah, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko yang terlihat hadir dalam acara tersebut saat aak media meminta tanggapannya  mengatakan sangat senang dan mendukung dengan hadirnya event ini di Jambi.

Baginya KBSS ini merupakan kegiatan positif yang dapat menjaga silaturahmi dan bertukar informasi dari komunitas secuter berbagai daerah.

Wisnu Handoko juga mengatakan besarnya komunitas pencinta vespa ini, membuat BNN harus mengambil peran agar pecinta Vespa tidak tersentuh dengan psikotropika seperti narkoba dan lainnya.

"Komunitas ini suatu hobi dan jangan sampai mengunakan sejenis psikotropika seperti narkoba dan lainnya dengan alasan apa pun,' kata Wisnu Handoko.

Lebih lanjut Wisnu Handoko mengatakan, BNN Provinsi Jambi dalam kegiatan ini memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada para pecinta Vespa di Sumatera. Sosialisasi di lakukan sehari sebelum pembukaan acara, yaitu pada malam Sabtu (21/2023 ). ( Heru Sragen)

Posting Komentar



#
banner image