Kunjungi Dinas Pemadam Kebakaran Tebing Tinggi, Kasat Binmas Lakukan Koordinasi

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam kunjungan ke kantor Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Tebing Tinggi, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP. B.S.M Tarigan bersama dengan personel melakukan koordinasi serta menjalin kerjasama dengan dinas terkait yang berlangsung pada Selasa (25/7/2023) di Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.

Kasat Binmas menjelaskan kegiatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/ 633/ VII/ OPS.4.5/ 2023, tanggal 20-07-2023, tentang Potensi Kerawanan dan Kircam dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Toba 2023 yang turut dihadiri KBO Sat. Binmas Iptu Ganda S Manullang, Kanit Binpolmas Aiptu Boiman Silalahi, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Moshe Dayan, Kanit Bintipsos Aiptu Ronny B Siahaan dan Staf  Anggota Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu, SH.

"Sambang dan koordinasi ini adalah dalam rangka kerjasama untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran baik hutan ataupun lahan yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi sehubungan dengan saat ini terjadinya cuaca ekstrim dan kekeringan yang parah atau disebut Puncak El Nino, " paparnya. 

Dalam hal ini, pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tebing Tinggi bersedia dan siap membantu Polres Tebing Tinggi memadamkan kebakaran baik hutan ataupun lahan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tebing Tinggi juga memberikan Nomor Pelayanan kepada Pihak Polres Tebing Tinggi dan kepada masyarakat dengan menghubungi Pelayanan kebakaran ke No Call Center 0811 6227 113 dan No Piket Damkar 0621-24877.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Damkar Pemko Tebing Tinggi Halim Purba, S.STP, M.Si, Sekretaris Benni Hutajulu, S.STP, Kabid Hersan Kukuh dan personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tebing Tinggi.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image