Milad ke-23 As-Sakinah Kabupaten Lumajang Jawa Timur

Daftar Isi

Lumajang ,indometro.id.

 Memperingati milad ke-23  As-Sakinah  menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari pembacaan ayat suci,asrokolan hingga hadra.

Kegiatan  ini menghadirkan kyai dari Ponpes  Tanggul,serta Ali Hadi tak ketinggalan para santri dan santriwati sebanyak 750 orang .Acara tersebut sekaligus memperingati Milad Pengasuh As-Sakinah yaitu Hadi, yang diadakan di Pring Pitu (Sabtu,15/7/2023).

Ustad  Hadi  berharap melalui serangkaian doa kebaikan yang dipanjatkan secara massal, dapat membawa As-Sakinah  menjadi berkah ,agar para santri dan santriwati menjadi anak yang pandai membaca Alquran dan berbakti kepada orang tua.





Ustad Hadi mengatakan bahwa As-Sakinah tidak langsung berdiri, melainkan penuh liku-liku."Alhamdulillah,berkat kuasa Allah memberi kemudahan,jalan serta keikhlasan, kesabaran,Allah meridhoi , As-Sakinah menjadi besar seperti saat ini",ungkap Ustad Hadi .

Sementara itu Ustadz Ain dalam sambutannya mengatakan As-Sakinah besar juga berkat orang- orang yang baik, contoh nya sesepuh As-Sakinah Ali Nurhadi yang ikut andil dalam membesarkan  As-Sakinah.Untuk itu menjadi  pengharapan bagi Ustaz Ain  sebagai orang tua ke 2 bagi santri dan santriwati, sehingga ia bersama sang suami bisa menjadi orang tua yang uswatun hasanah bagi  para santri tercinta.

Ustadz juga berharap, serangkaian kegiatan keagamaan yang disaksikan masyarakat, As-Sakinah tumbuh menjadi lebih baik,lebih bermanfaat dan berguna.


Peringati Milad As-Sakinah sekaligus merayakan Milad Ustad Hadi,suasana semakin meriah dengan adanya potong tumpeng dan peniupan lilin Milad, gema Sholawat menambah kekhusyukan.

“Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk bunda-bunda wali santri. Mudah-mudahan dengan keikhlasan panjenengan  semua menjadi berkah,ungkap Ustadz Ain.(D.S)

Posting Komentar



#
banner image