Patroli Obvit Digelar Polsek Padang Hilir di Wilayah Hukumnya

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Patroli objek vital (obvit) digelar Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi di wilayah hukumnya pada Selasa malam (18/7/2023) pukul 23.00 WIB di sejumlah lokasi gedung perbankan seputaran Kota Tebing Tinggi dengan menggunakan satu unit mobil dinas patroli.

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Aiptu Edi Silalahi, Aiptu T. H. Hutabarat, Aiptu RF. Simanjuntak dan Briptu Roy Ikhsan Harahap dengan rute patroli di BRI Simpang Medan Jalan Imam Bonjol, BNI Jalan  Sutomo, BRI Jalan Sutomo, Bank Mandiri Jalan Sutomo, Bank Sumut Syariah Jalan Sutomo dan Bank Sumut Jalan Sutomo.

Pasa kesempatan itu petugas melakukan Public Address tentang imbauan dan penerangan kepada warga masyarakat yang berada di ATM serta memberikan imbauan kepada security Bank.

Hasil yang ingin dicapai dari patroli ini adalah untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya  tindak kejahatan yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat khususnya warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor dan mencegah terjadinya aksi premanisme.

Seperti diketahui, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan dan kriminalitas lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image