Pemerintahan Pekon Ciherang Realisasikan BLT-DD Tahap Dua

Daftar Isi

Indometro.id Tanggamus - 

Pemerintah Pekon Ciherang kecamatan Gunung Alip kabupaten Tanggamus, realisasikan pembagian bantuan langsung Tunai(BLT-DD) tahap dua dengan nominal sebesar Rp 900.000 kepada 24 keluarga Penerima Menfaat(KPM), Jum,at 14/07/2023.


Kegiatan tersebut di laksanakan di di balai pekon setempat.

Yang mana acara tersebut dihadiri camat gunung alip yang di wakili anaskuri selaku staf kecamatan, Riyadi selaku Kepala Pekon Ciherang beserta jajarannya, deswandi ketua BHP, Sukrisno selaku bhabinsa, serta 24 KPM yang hadir.


Dalam kesempatan tersebut deswandi selaku BHP menyampaikan, bahwasanya pembagian BLT-DD hari merupakan pembagian BLT-DD tahap dua, yang mana BLT-DD ini disalurkan kepada 24 KPM, harapan saya semoga bantuan ini bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat penerima bantuan tersebut, untuk membantu sedikit meringankan beban ekonomi mereka.


dan bantuan tersebut agar dapat digunakan sesuai menurut kebutuhannya, yakni untuk kebutuhan sehari-hari, atau ketika dalam keadaan darurat atau untuk berobat, Ucapnya.


Di tempat yang sama, Sukrisno selaku bhabinsa menuturkan, dalam pembagian BLT-DD ini yang mana semoga dapat bermanfaat, dan untuk pemerintahan pekon Ciherang, saya berharap agar segala program atau kegiatan lainnya agar dapat lebih ditingkatkan lagi.


Sementara itu Muhajir salah satu warga yang mewakili keluarganya sebagai penerima bantuan mengucapkan, rasa terima kasih kepada pemerintah Pekon Ciherang dimana telah memberikan bantuan kepada salah satu anggota keluarga saya, dan bantuan tersebut akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya,


Dan untuk pemerintahan pekon Ciherang semoga semakin maju dan sukses, tutupnya. 

Posting Komentar



#
banner image