Pemkab Bener Meriah Hadiri Peresmian Program TNI-AD Manunggal Air

Daftar Isi


Bener Meriah, indometro.id – Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Pj Ketua TP-PKK setempat, Risnawati, S.SIT ikut menghadiri peresmian penggunaan fasilitas air bersih dari program TNI-AD Manunggal Air tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Kodim 0119/Bener Meriah, Selasa (25/7/2023). 


Kegiatan peresmian penggunaan fasilitas air bersih tersebut, dilaksanakan di Dusun Pantan Pendiangan, Batu Lepes, Kecamatan Timang Gajah. Peresmian itu, dirangkai dengan acara pencanangan percepatan penurunan stunting Kodim 0119/Bener Meriah. 


Pj Bupati Haili Yoga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program TNI AD Manunggal Air 2023 yang diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M di Provinsi Banten. 


“Program ini, salah satu upaya untuk menangani stunting. Mari kita jaga bersama apa yang telah di berikan oleh TNI AD Manunggal Air 2023 dengan baik, termasuk mengkonsumsi  air yang bersih. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim 0119/Bener Meriah dan jajarannya serta kepolisian setempat,” kata Haili Yoga. 


Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, dalam arahannya menyampaikan, program manunggal air bersih merupakan pesan dan perintah dari Presiden yang harus dengan segera dilaksanakan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia dalam upaya  membantu Pemda dan sejahterakan prajurit. 


“TNI harus hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan solusi yang terbaik bagi masyarakat. Saya sampaikan kepada seluruh jajaran bahwasanya TNI AD harus merakyat. Mari kita bersama-sama membangun bersama Rakyat. Program manunggal air bersih merupakan program TNI AD,” katanya secara virtual. 


Kegiatan itu, dirangkai juga dengan pemberian bantuan sosial bagi masyarakat dan pemberian makanan tambahan nutrisi untuk anak stunting yang dilakukan oleh Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga bersama Dandim 0119/BM dan Kapolres Bener Meriah. *||

Posting Komentar



#
banner image