Pemuda Milenial Lampung Barat Dukung Cak Imin Sebagai Presiden

Daftar Isi
Lampung Barat, indometro.id -

 Komunitas Pemuda Millenial Indonesia Kabupaten Lampung Barat menggelar deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden RI 2024, bertempat di Lapangan Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit, pada Rabu (26/7).

Dalam kesempatan itu, hadir utusan Relawan dari masing-masing Kecamatan yang berjumlah 15 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Barat, peserta yang hadir merupakan Komunitas Pemuda millenial yang pro aktif dalam mendukung Gus Imin.

"Kita ikhlas berjuang untuk Gus Muhaimin Iskandar, bagi kita sosok Gus Imin adalah sosok yang di butuhkan untuk memimpin Indonesia 2024" ungkap Kordinatot Nelwan Pasa.

Masih menurut Gus Arief melenial dari kecamatan balik bukit, Cak Imin adalah sosok pemimpin yang mengerti kebutuhan dan persoalan bangsa indonesia, itu terlihat dari sederet panjang pengalamannya dalam pemerintahan.

Di konfirmasi terpisah, Nanto Komunitas Pemuda Millenial Indonesia Kecamatan Suoh menuturkan bahwa Elektabilitas Cak Imin cukup tinggi di Lampung Barat, terlihat dari antusiasme masyarakat pedesaan yang menginginkan Gus Imin memimpin Indonesia 2024.

Selain itu, menurut Nanto sosok Gus Imin yang mengerti persoalan masyarakat pedesaan, seperti ketersediaan pupuk, lapangan pekerjaan, infratruktur desa, dll. menjadi nilai tambah sehingga Gus Imin menjadi harapan masyarakat lampung barat .

"Kita berdo'a kepada Allah SWT, serta terus berusaha agar Gus Muhaimin Iskandar menjadi Calon Presiden Republik Indonesia, dan berhasil menjadi Pemimpin dengan memenangkan Kontestasi Pemilu 2024 mendatang" Pungkasnya. (NH)

Posting Komentar



#
banner image