Pj Bupati Mahyuzar Kukuhkan Pengurus BKM Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon

Daftar Isi

 



Aceh Utara, Indometr.id - Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon , kini memiliki kepengurusan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) yang baru. Mereka dikukuhkan langsung oleh PJ. Bupati Aceh Utara, Mahyuzar bertempat di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Rabu (19/7/2023).

Pengukuhkan pengurus BKM untuk menjabat periode 2023-2028 bertepatan pada peringatan 1 Muharram 1445 Hijjriah dengan Ketua Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara dan Ketua Harian Kepala Dinas Syariat Islam kabupaten Aceh Utara.


Pj. Bupati Aceh Utara Mahyuzar, mengatakan pengurus BKM sangat berperan dalam kegiatan memakmurkan masjid. PJ. Bupati uga mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah mengabdi untuk memakmurkan Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon.

 "Untuk pengurus BKM lama saya ucapkan l selamat kepada pengurus baru. Mudah-mudahan dapat melaksanakan seluruh rangkaian upaya dan ikhtiar kita untuk memakmurkan masjid dengan baik ke depan, katanya 

Mahyuzar berpesan kepada Pengurus BKM untuk bersinergi dalam upaya pengembangan syiar Islam khususnya dilingkungan Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon dan masjid-masjid lainnya di Aceh Utara. (*).



Posting Komentar



#
banner image