Polsek Sipispis Imbau Warga Waspada Banjir Bandang di Objek Wisata Desa Bartong

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Sambang ke objek wisata, personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi juga mengimbau warga untuk selalu waspada terhadap banjir bandang saat melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di objek wisata Sungai Bahbolon Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (30/7/2023).

Personel Polsek Sipispis yang diterjunkan yakni, Aipda B Nainggolan, Bripka Amir Hamzah Sirait dan Brifadir Eliakim Silaen dengan melaksanakan patroli KRYD di objek wisata Desa Bartong serta melakukan pengecekan debit air sungai Bahbolon.

Petugas melakukan imbauan kepada masyarakat yang berwisata di objek wisata agar tetap waspada terhadap banjir bandang dan tetap menjaga anak anaknya sewaktu bermain serta  mandi di Sungai Bahbolon lalu mengimbau para petugas parkir tetap memantau sepeda motor yang diparkir agar tidak terjadi pencurian, kemudian masyarakat setempat diminta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi objek wisata. 

Hasil yang di temukan saat patroli adalah debit air Sungai Bahbolon terpantau normal, masyarakat yang datang ditaksir 200 orang. Dalam hal ini masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sipispis yang melaksanakan patroli ke objek wisata Desa Bartong sehingga tercipta situasi aman dan nyaman di lokasi tersebut. 



(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image