Rucita Arfianisa Caleg PDI-P Provinsi, Sambangi Milenial Hamparan Rawang

Daftar Isi


.


SUNGAI PENUH, INDOMETRO.ID-

 Kesanggupan dari kemandirian berpolitiknya Rucita Arfianisa (30) Caleg PDIP Provinsi Jambi Dapil Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci semakin nyata dibuktikannya ketika Senin 31/7 sekitar pukul 5 sore dirinya sambangi Milenial Hamparan Rawang bertempat dirumah Agus Satria depan SD NO 16/III Desa Cempaka, Kecamatan Hamparan Rawang.

Rucita Arfianisa yang datang dengan beberapa orang rombongan yang didampingi oleh salah seorang wanita terlihat tegar dan tak sedikitpun merasa canggung saat berhadapan dan berdialog dengan Milenial Hamparan Rawang yang dikenal memiliki tingkat ketajaman kritis.


Dalam pembukaannya, dihadapan Milenial Hamparan Rawang Rucita Arfianisa memperkenalkan diri dan menguraikan bahwa dirinya isteri dari seorang Tentara dan memiliki seorang puteri sudah lama punya ketertarikan terjun kedunia politik dimulai sejak tahun 2010 saat ikut orang tuanya menjadi Cawako Sungai Penuh ketika Pilkada pertama yang diikuti oleh Ahmadi Zubir, dan hanya saja rencana kuliahnya ingin mengambil jurusan politik ternyata diterima di Fakultas Kimia dan Farmasi yang dilanjutkan kuliah ke Apoteker.



Adanya opini dan desas desus menyebut dirinya mendaftarkan diri sebagai Caleg karena alasan orang tuanya merupakan pernyataan tidak benar yang menyesatkan. Maka, perlu diluruskan termasuk oleh Milenial Hamparan Rawang yang telah mengambil sikap bersama dan telah mendukung Rucita menghadapi Pemilu Legislatif 2024.

Selanjutnya, Rucita Arfianisa membuka kesempatan bagi Milenial menggelar diskusi, dialog dan tanya menanya dengannya secara santai penuh kekeraban dan persaudaraan guna bisa terjalin semangat keterbukaan bersama menghadapi sukses 2024.

Menanggapi pertanyaan dari salah seorang milenial terkait Hamparan Rawang sangat membutuhkan stadion mini yang sampai saat ini belum juga terwujud, dengan bijaknya Rucita menyebut sebenarnya masalah pembangunan stadion mini adalah wewenang dan programnya Pemerintah daerah Kota, namun demikian selagi jalan menurut aturan untuk bisa diperjuangkan tetap akan diperjuang karena itu sudah disebut menjadi bagian penting dibutuhkan Rawang. Dan akan Rucita sampaikan ke Walikota Sungai Penuh supaya di hamparan Rawang di bangun stadion mini. Jelas Rucita.

“Terkait wewenang dan program Pemprov, maka UMKM yang marak di Rawang seperti anyaman lapik dan tikar akan menjadi perioritas perjuangan di dewan Provinsi termasuk masalah antisipasi banjir yang sudah menjadi ancaman mengarat bagi Hamparan Rawang dan daerah sekitarnya”, tambah Rucita.

Selain berharap kepada Milenial Hamparan Rawang yang telah menyatakan sikap siap mendukung dirinya agar turun langsung ketengah masyarakat dalam menunjuk pro aktifnya, Rucita juga berjanji bulat terhadap Milenial.

“Saya akan menepati janji bila terpilih nanti memperjuangkan UMKM dan persoalan banjir di Rawang, karena umur saya masih muda 30 tahun, tentu saya tak ingin merusak masa depan politik saya bila disebut berjanji muluk terhadap milenial”, tegas Rucita.

Sebelum menutup pertemuannya, Rucita Arfianisa berharap agar silaturrahmi kali ini semakin bisa dipererat dan ditingkatkan untuk masa kedepannya.

“Pertemuan selanjutnya akan kita atur bagaimana langkah dan strategi kemenangan dalam merenggut hati pemilih secara santun, etika dan penuh kekeraban serta persaudaraan antara milenial dengan rakyat dan masyarakat selaku pemilih”, tutup Rucita Arfianisa.(Heru Sragen)

Posting Komentar



#
banner image