Sambang ke Bengkel Sepeda Motor, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Pemilik Usaha

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Saat melakukan sambang ke bengkel seoeda motor, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP BSM Tarigan memberikan imbauan kepada pemilik usaha bengkel sepeda motor Z.M.R Servis Jalan Yos. Sudarso Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Selasa (4/7/2023).

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan didampingi KBO Sat Binmas Iptu GS Manullang, Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Roni B Siahaan dan Staf Sat. Binmas Bripka Handi Oky Manalu dengan melaksanakan sambang dan sosialisasi ke bengkel tersebut.

Kasat Binmas mengajak pemilik usaha atapun pekerjanya agar bersama-sama saling bersinergritas menjaga situasi kamtibmas aman dan baik di Kota Tebing Tinggi, dan diminta agar tidak mereperasi ataupun service kendaraan sepeda motor, mengganti knalpot brong untuk menghindari kenakalan remaja melakukan aksi ajang balapan liar yang dapat menggangu aktivitas masyarakat.

"Apabila ada gangguan kamtibmas ataupun  membutuhkan kehadiran kepolisian maka warga tersebut dapat menghubungi Polres Tebing Tinggi melalui Call Center No.110 sehingga antara pihak kepolisian dan masyarakat ataupun pemilik usaha dapat bersinergritas menjaga kamtibmas di Kota Tebing Tinggi," pungkas Kasat Binmas.

Diakhir kegiatan pemilik usaha mendukung imbauan dari pihak kepolisian tersebut untuk mendukung kamtibmas aman dan kondusif dengan membuat vidio testimoni tidak mendukung aksi balapan liar.


(AS/IY)


Posting Komentar



#
banner image