Sambang ke Desa Nagur Pane, Polsek Sipispis Imbau Warga Bijak Bermedsos

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Saat melakukan sambang desa, personel Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Aiptu Darmawan Purba mengimbau warga masyarakat untuk lebih bijak bermedia sosial, kegiatan berlangsung di Dusun II Desa Nagur Pane Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang merupakan wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Rabu (5/7/2023).

Selain memberikan pesan kamtibmas, petugas juga berharap kepada warga manakala mendapati atau mengetahui perihal gangguan kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya agar menyampaikan ataupun melaporkan kepada Polsek Sipispis atau Bhabinkamtibmas.

Kemudian daripada itu, petugas Bhabinkamtibmas juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa Satlantas Polres Tebing Tinggi akan melakukan kembali tilang manual.

Dan kepada masyarakat yang memiliki ranmor yang  menunggak pajak agar melakukan pembayaran di Samsat terdekat di karenakan pada tanggal 29 Mei s/d 30 September Tahun 2023 ada program pemutihan kendaraan bermotor di Wilayah Sumut.

Selanjutnya warga juga diimbau dalam peran serta sebagai orangtua untuk menasehati putra-putrinya untuk tidak terpengaruh penyalahgunaan narkoba, tidak ikut-ikutan tawuran antar pelajar/geng motor serta tidak ikut serta dalam konvoi di jalan menggunakan knalpot bring karena dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan pengguna jalan lainnya.


(AS/IY)

 


Posting Komentar



#
banner image