Sekretaris Dinas PUPR Sungai Penuh Nel Aini Turun Langsung Bantu Bersihkan Sampah

Daftar Isi



SUNGAI PENUH,  INDOMETRO.ID-

Dalam rangka menyambut  HUT RI ke 78, Pemerintah Kota Sungai Penuh  melakukan pembersihan lingkungan khususnya sampah yang ada di sepanjang jalan dalam lingkup Kota Sungai Penuh,Jumat (28/7/2023).

Pembersihan sampah di sepanjang jalan melibatkan semua Dinas yang ada di wilayah Kota Sungai Penuh, di antaranya Dinas PUPR. 



Nel Aini sekretaris PUPR Kota Sungai Penuh saat di mintai tanggapannya mengatakan demi kebersihan lingkungan dan demi kebersamaan kita semua, kami dari Dinas PUPR turut serta bertanggung jawab membantu membersihkan sampah.



" Kami Dinas PUPR ikut kebersamaan membersihkan sampah yang ada di sepanjang jalan, kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab kita semua, termasuk dari kami Dinas PUPR," ungkat Nel Aini.



Lebih lanjut Nel Aini mengatakan bahwa Dinas PUPR mengerahkan seluruh stakeholdernya untuk di turunkan membantu pembersihan sampah. Termasuk menerjunkan alat berat untuk membantu mempercepat pembersihan sampah.

' Ya, demi kebersamaan, semua stakeholder Dinas PUPR  kami turun ikut membantu, bahkan peralatan berat juga kami terjunkan untuk mempercepat membantu pembersihan sampah," tutup Nel Aini. (Heru Sragen)

Posting Komentar



#
banner image