Selalu Beralasan Sedang Rapat, Kadis PUPR Kota Sungai Penuh Sulit Di Temui

Daftar Isi




SUNGAI PENUH, INDOMETRO.ID -

Seorang pejabat adalah pelayan masyarakat. Maka setiap masyarakat yang ingin ketemu sudah seharusnya di terima dan di layani dengan ramah dan sepenuh hati. Tapi hal ini bertolak belakang dengan pejabat Kota Sungai Penuh bernama Khalik Munawir atau yang lebih di kenal dengan sebutan Alek, beliau adalah Kepala Dinas PUPR Kota Sungai Penuh.

Sikap Alek Kadis PUPR yang angkuh sulit di temui ini di keluhkan  banyak masyarakat. Salah satunya adalah Dedy Hartono atau yang sering di sebut  banyak orang dengan sebutan Andok Dedy warga Kelurahan Sungai Penuh.

Andok Dedy saat di wawancarai awak media Indometro menyayangkan sikap Kepala Dinas PUPR yang setiap mau di temui penjaga ruangannya selalu mengatakan Bapak sedang rapat.

"Saya sebagai masyarakat merasa kecewa dengan Kadis PUPR. Saya sudah lima kali ini mau ketemu silaturahmi dengan Pak Kadis, tapi penjaga ruangan Kadis selalu di pesan untuk menyampaikan ke tamunya bahwa bapak (Kadis PUPR) sedang rapat. Masa iya saya datang pagi  bilangnya Bapak lagi rapat, saya datang siang alasan Bapak ada rapat, saya datang sore  di bilang Bapak sedang rapat. Ini kan janggal, apa iya sih rapat setiap hari dari pagi sampai sore?," kata Andok Dedy drngan nada kesal.

Masih kata andok Dedy "dirinya (Andok Dedy) baru mengalami kali ini ada Kadis PUPR Sungai Penuh yang sulit di temui. Kadis PUPR sebebelumnya sangat mudah di temui dan ramah dalam penyambutan apabila ada masyarakat yang ingin bersilaturahmi,  tapi Alek ini sombong dan angkuh sulit sekali kita sebagai masyarakat untuk ketemu dengannya," tambah Andok Dedy.

Sementara salah seorang kontraktor Kota Sungai Penuh yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan hal yang sama tentang sikap Kadis PUPR tersebut.

" saya sudah empat kali ini datang mau silaturahmi dengan beliau (Kadis PUPR), tapi saat saya tiba di depan ruangannya staf penjaga ruangan selalu mengatakan Bapak (Kadis PUPR) sedang ada rapat. Setelah saya tanya dengan  staf PUPR yang lain banyak yang mengatakan alasan rapat itu hanya caranya untuk menghindari ketemu dengan tamu," ungkap kontraktor tersebut.

Selanjutnya kontraktor Kota Sungai Penuh yang tidak mau di sebutkan namanya tersebut mengatakan, " Alek adalah Kepala Dinas PUPR yang tidak tau diri, beliau bukan tim Walikota yang menjabat sekarang saat suksesi pilwako, tapi Walikota sudah berbaik hati menjadikannya kepala Dinas,, namun malah tim tim Walikota saat suksesi banyak yang di abaikan, bahkan sekarang mau ketemu silaturahmi saja susah. Justru tim tim kadis yang saat suksesi pilwako tidak mendukung Walikota sekarang malah banyak di prioritaskan. Kami meminta kepada Bapak Walikota untuk mengevaluasi kinerja Kadis PUPR ini, apalagi kinerjanya belum menampakkan hasil seteleah di lantik. Sekarang sudah masuk triwulan ke tiga, tapi resapan anggaran masih sangat minim," ungkapnya.

Terpisah, kepala Dinas PUPR Khalik Munawir saat awak media Indometro berusaha konfirmasi ke ruangannya, staf penjaga ruangan Kadis mengatakan Pak Kadis lagi rapat, saat di telp nomor hpnya tidak aktif, Kamis sore (20/7/2023). (Heru Sragen)

Posting Komentar



#
banner image